PDI Perjuangan Kota Tegal Ikuti Webinar Bersama BPEK Pusat

0
Foto: Wakil Ketua Bidang Industri, Tenaga Kerja, Koperasi, dan UKM DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Wiwik Mastuti

Kota Tegal – DPC PDI Perjuangan Kota Tegal ikuti webinar yang diselenggarakan oleh Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) DPP PDI Perjuangan melalui Zoom Meeting, Rabu (21/1/2021).

Giat kali ini merupakan seri pertama ekonomi kerakyatan guna memperingati HUT ke-48 PDI Perjuangan melalui Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) Pusat PDI Perjuangan.

Usai webinar, Ketua Partai, H. Edy Suripno melalui Wakil Ketua Bidang Industri, Tenaga Kerja, Koperasi, dan UKM PDI Perjuangan Kota Tegal Wiwik Mastuti menjelaskan, bahwa hal ini baru pertama kalinya BPEK PDI Perjuangan Pusat menggelar webinar dengan tema “Perjuangan Berwirausaha From Hero to Zero” yang dipandu oleh Sekretaris Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan Pusat PDI Perjuangan, Rahmad Handoyo yang juga anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan.

“Webinar yang sangat luar biasa dengan memberikan inspirasi kebangkitan ekonomi kerakyatan, karena didalam acara mengundang narasumber mas Kika Syafii salah satu mantan seorang pengamen jalanan yang sekarang menjadi pengusaha, sehingga menjadi seorang milyarder versi majalah SWA,” jelas Wiwik.

Menurutnya, pelajaran yang diambil adalah para pemuda saat ini dapat menciptakan ekonomi kerakyatan di dalam masyarakat, karena kesejahteraan masyarakat adalah tujuan dan tugas PDI Perjuangan untuk mewujudkan kemadirian ekonomi dan menciptakan daya saing masyarakat dalam berwirausaha.

“Harapannya dengan mengajak masyarakat dengan bergotong royong dapat menciptakan ekonomi kerakyatan, sehingga mampu menjadikan Indonesia Maju dan Indonesia Hebat di mata dunia,” pungkasnya.

koresponden : Bagus Imantoro

Baca Juga :   DPC Partai Pati Harap HKN Sebagai Pembangkit Semangat Dunia Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here