PDI Perjuangan Kota Tegal Gotong Royong Lakukan Giat Kemanusiaan

0
505

Kota Tegal – DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, bersama Fraksi dan Komunitas Juang turun ke jalan bagikan alat cuci tangan di 4 kecamatan, Rabu (06/05/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Edy Suripno, Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro, serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal, PAC, serta sayap Partai Komunitas Juang, Depwan dan BMI pun ikut terlibat secara langsung melakukan giat kemanusiaan tersebut.

“Meski kita semua di sini menjalankan kewajiban ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, sebagai kader Partai militan kita tak pernah mundur dan akan selalu hadir di tengah masyarakat. Untuk nantinya secara bersama-sama berperang melawan Covid-19 di Kota Tegal,” tegas Mas Uyip.

Pada giat kemanusiaan ini setidaknya ada puluhan titik yang perlu dibagikan alat cuci tangan, diantaranya adalah tempat peribadatan, taman pendidikan usia dini, pertokoan, warung dan pusat jajanan untuk berbuka puasa.

Mas Uyip menambahkan, bahwa kegiatan continue ini memang sebagai kegiatan Partai di mana melawan virus Covid-19 adalah harga mati dan tidak dapat ditawar lagi. Sehingga dengan hal ini Kader PDI Perjuangan Kota Tegal berupaya untuk memberikan tempat cuci tangan sebagai salah satu langkah preventif, supaya masyarakat tetap ketat dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Kepada saudara kita yang berjuang di tanah rantau setidaknya kami memohon jangan mudik dahulu, karena dengan kita tidak mudik, kita ikut menjadi bagian pahlawan pemutus rantai penyebaran virus Covid-19. Sayangi keluarga di rumah dan demi kebersamaan mari kita bersama bergotong-royong melawan rantai penyebaran virus ini,” tegas Mas Uyip.

Koresponden: Bagus Imantoro

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang Peringati Hari Lahir Pancasila