PDI Perjuangan Kota Pekalongan Lakukan Pendampingan Kartu Prakerja Gelombang II

0
242

Kota Pekalongan – Sukses mendampingi pendaftaran Kartu Prakerja pada gelombang I, DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan kembali membuka posko pendampingan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang II. Posko sudah dibuka dari tanggal 20 April dan akan melayani hingga penutupan gelombang II pada tanggal 23 April 2020.

“pendampingan gelombang I sudah selesai, tapi masih banyak yang belum mendaftar jadi kita buka posko pendampingan lagi. Selama masih dibutuhkan masyarakat, kita siap membantu demi mendukung program pemerintah dalam mengembangkan potensi kerja melalui Kartu Prakerja,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Agung Satria H.

Antusias masyarakat yang cukup banyak, membuat kader Komunitas Juang semangat dalam membantu para pendaftar, banyak diantara mereka kesulitan mendaftar karna sistemnya online. Sachrul Pamuji Utomo selaku koordinator pengampu Komunitas Juang Pekalongan Raya sekaligus Wakil Sekertaris internal DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan mengatakan, dirinya senang bisa membantu pelaksanaan pendataan Kartu Prakerja bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Koresponden: Khorunisa

Baca Juga :   Banteng Alas Roban Rayakan Idul Adha