PDI Perjuangan Kota Magelang Gelar Musancab

0

Kota Magelang – Pimpinan Anak Cabang PDI Perjuangan Kota Magelang menggelar Musancab di Hotel Atria Kota Magelang, Minggu (26/7/2020).

Musancab kali ini turut dihadiri oleh Keluarga Besar PDI Perjuangan Kota Magelang, termasuk dihadiri oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto, Wakabid Organisasi DPD Joko Purnomo, Wasek Internal DPD Eko Susilo, Wasek DPD Sumanto dan perwakilan Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Endrianingsih Yunita.

Dalam acara ini tiap peserta diharuskan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan, yakni memakai masker, melakukan cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh. Setelah peserta melewati proses tersebut, peserta baru diperbolehkan untuk mengikuti kegiatan yang berlangsung.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, Budi Prayitno mengatakan, “sebetulnya kegiatan ini telah selesai di bulan Februari dan Maret kemarin. Hal ini terkendala dikarenakan adanya Covid-19, sehingga kegiatan ini harus mundur”, ujarnya.

Musancab ini merupakan konsolidasi 5 tahunan dan diharapkan tiap kader dapat tetap solid untuk memenangkan Pilkada Serentak tahun 2020 ini.

Menutup kegiatan tersebut, Bambang Kusriyanto menegaskan, bahwa masuknya rekomendasi ini merupakan hasil evaluasi dari DPC dan DPD. Sehingga, diharapkan dapat dimaksimalkan oleh tiap Kader yang telah terpilih dalam mengemban tugas Partai ini.

Koresponden : Taufiq

Baca Juga :   Komandante Rejowinangun Selatan Gelar Konsolidasi dengan Ranting