PDI Perjuangan Kab. Semarang Perkuat Mesin Partai

0
225

Menindaklanjuti Peraturan Partai No. 09 tahun 2019 tentang konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan melalui pembentukan Pengurus Anak Ranting, Ranting dan Pengurus Anak Cabang, DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang gelar konsolidasi yang dihadiri pengurus DPC, Anggota Fraksi dan Ketua, Sekertaris, Bendahara PAC di kantor Sekertariat PDI Perjuangan Kab. Semarang Sabtu 8/2/2020.

DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang memberikan kewenangan kepada PAC di 19 kecamatan menjaring kader-kader terbaiknya untuk menjadi pengurus anak ranting dan ranting. Kegiatan tersebut akan diadakan secara serentak dalam pertengahan bulan ini. Dalam rapat koordinasi tersebut juga di hadiri Sekertaris DPD PDI Perjuangan Jateng H. Bambang Kusriyanto B,SC.

Seluruh jajaran pengurus DPC dan Anggota DPRD PDI Perjuangan akan turun langsung mendampingi pembentukan pengurus yang baru untuk masa bakti 2020-2025. Dengan dibentuknya pengurus baru, diharapkan semakin memperkuat partai PDI Perjuangan Kab Semarang agar terlahir Kepemimpinan partai yang berideologi, mengabdi dan bekerja untuk rakyat.

“rapat koordinasi ini untuk membahas persiapan konsolidasi partai yang akan dimulai pertengahan bulan sampai beberapa hari kedepan, ini langkah awal untuk penyegaran pergantian pengurus secara rutin 5 tahun sekali, sekaligus menyiapkan mesin partai untuk menghadapi pemilihan bupati dan wakil bupati bulan September tahun 2020 kami akan mulai dari seluruh Anak Ranting, Ranting, PAC, Sayap Partai dan Satgas. Dalam pertengahan bulan nanti kita akan menyiapkan 10.816 orang Struktur, Sayap Partai dan Satgas yang akan digunakan untuk soliditas partai serta untuk mesin pemenangan Bupati dan Wakil Bupati 2020 di Kabupaten Semarang,” kata Bondan Marutohening selaku Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang.

Kontributor: Heru Prasetya
Editor: C. Ayu

Baca Juga :   PDI Perjuangan Jepara Merayakan Ulang Tahun dengan Memberikan Santunan Yatama