PDI Perjuangan Kab. Magelang Tingkatkan Kesiapsiagaan Kader Partai

0

Kabupaten Magelang – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang mengikuti konsolidasi yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Jumat (9/10/2020). Konsolidasi ini dilakukan untuk menanggapi situasi politik nasional saat ini.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang Saryan Adiyanto, DPC Partai Kab. Magelang telah meningkatkan kesiapsiagaan kader Partai dari tingkat PAC hingga Anak Ranting untuk menjaga simbol-simbol Partai.

Saryan Adiyanto selaku Ketua DPRD Kab. Magelang menegaskan kondisi di Kabupaten Magelang pada umumnya kondusif. Tidak ada aksi unjuk rasa di kantor DPRD Kab. Magelang. Saryan juga mengaku selalu berkoordinasi dengan Kapolres Kabupaten Magelang.

“Di samping itu, DPC PDI Perjuangan Kab. Magelang siap melaksanakan instruksi dari DPP maupun DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, serta menjaga keutuhan dan keamanan DPC PDI Perjuangan Kab. Magelang dengan pendekatan, pencegahan, dan sosialisasi dialogis bersama dengan Muspida yang ada di Kabupaten Magelang,” imbuh Saryan.

Koresponden: Danang

Baca Juga :   dr. Messy Widiastuti Lakukan Giat di Desa Wisata Mangrove Pandansari Kaliwlingi Brebes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here