Bersama BUSER, Banteng Rembang Nggeber Menangkan Hafid-Hanies

0

Kabupaten Rembang – Setelah road show ke seluruh pelosok kecamatan dalam rangka pembekalan Tim TPS, kini DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang sebagai salah satu  pendukung Hafid-Hanies menggandeng Komunitas pekerja seni yang tergabung dalam Buruh Seni Rembang (BUSER).

Rabu (7/10/2020), bertempat di Kec. Lasem, deklarasi dukungan dilakukan oleh BUSER untuk pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), yaitu H. Abdul Hafidz dan H. Mochamad Hanies Cholil Barro’ (Hafidz-Hanies).

Acara deklarasi tersebut dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang Ridwan, yang tak lain adalah Wakil Ketua DPRD Kab. Rembang. Pada kesempatan ini Ridwan turut menjamin bahwa pasangan Hafidz-Hanies akan dapat merealisasikan setiap program kerja yang saat ini telah digagas.  Hal ini diperkuat dengan adanya dukungan kursi mayoritas di Parlemen, yaitu 25 kursi dari 45 kursi di DPRD Kab. Rembang.

Robby Sanggita selaku Koordinator BUSER menjelaskan, “kami segenap buruh seni di Kab. Rembang siap mendukung dan memenangkan pasangan Hafidz-Hanies pada Pilkada 9 Desember nanti. Setelah deklarasi ini kami akan bergerak di semua korwil untuk merapatkan barisan untuk memenangkan Paslon nomor dua,” jelasnya.

Lebih lanjut, Hafidz saat ini berjanji apabila diberikan amanah oleh masyarakat untuk kembali memimpin Kab. Rembang, pihaknya akan lebih memperhatikan nasib dan kesejahteraan para pelaku seni di Kab. Rembang.

“Kami sangat berterima kasih karena dapat tambahan amunisi lagi dengan adanya dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Sehingga ini membuat kami lebih percaya diri untuk memenangkan Pilkada ini,” ucap Abdul Hafidz yang turut hadir dalam acara tersebut

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   Sosialisasi Program Bangga Kencana oleh Edy Wuryanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here