PDI Perjuangan Kab. Kendal Laksanakan Puncak Haul Bung Karno

0
161

Kabupaten Kendal – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal melaksanakan puncak acara haul Bung Karno. Acara tersebut dilaksanakan di aula DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, Minggu (27/6/2020).

Acara yang dihadiri oleh 30 orang, diantaranya pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, perwakilan pengurus PAC/Ranting yang berada di Kabupaten Kendal, serta pemenang lomba tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Acara tersebut diawali dengan laporan kegiatan oleh Wakil Ketua DPC Bidang Pemenangan Pemilu, H. Munawir, S.Sos., yang dilanjutkan dengan sambutan ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, H. Akhmat Suyuti, S.H., M.H.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, Akhmat Suyuti mengingatkan kembali akan pentingnya meneladani jiwa Bung Karno. Akhmat Suyuti juga mengatakan, seluruh Kader PDI Perjuangan Kabupaten Kendal sedang bersiap siaga serta totalitas dalam membela kehormatan Partai.

“Pembakaran bendera Partai merupakan penghinaan kepada Partai. Kita ikuti semangat Bung Karno dalam bernegara,” tuturnya.

Akhmat menambahkan, dalam acara tersebut juga dilaksanakan pengumuman pemenang lomba bulan Bung Karno. Dalam lomba Tiktok, Juara 1 diraih oleh PAC PDI Perjuangan kecamatan Gemuh. Sedangkan, lomba Vlog, juara 1 diraih oleh Kader Komunitas Juang Kabupaten Kendal, serta lomba Pidato, Juara 1 diraih Ranting PDI Perjuangan Desa Jatipurwo.

Dalam acara tersebut PDI Perjuangan Kabupaten Kendal juga membagikan buku Bung Karno kepada seluruh PAC dan Ranting PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Kendal.

“Acara ditutup dengan penampilan Juara 1 lomba pidato yang dilanjutkan dengan Tahlil untuk mendoakan Bung Karno,” pungkasnya.

Koresponden: Sugeng Kustawan

Baca Juga :   Konsolidasi Kader PDI Perjuangan Wonosobo