PDI Perjuangan Brebes Gotong Royong Bantu RSUD Brebes

0
Anggota DPR RI Paramitha Widya Kusuma

Kabupaten Brebes – DPC PDI Perjuangan Brebes melalui Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Hj. Paramitha Widya Kusuma, SE menyerahkan bantuan peralatan kesehatan, berupa tiga ventilator untuk rumah sakit di RSUD Brebes. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kader Muda Kepercayaan PDI Perjuangan Brebes, Paramitha Widya Kusuma kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Brebes dr. Rasipin, M.Kes di Aula Pertemuan RSUD Brebes, Kamis (07/01/2021).

Anggota DPR RI Paramitha Widya Kusuma

Mbak Mitha panggilan akrab Paramitha Widya Kusuma didampingi Sekretaris dqn Wakabid DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, Ketua DPRD Kab. Brebes M. Taufiq, S.Sn., Bypati Brebes Hj. Idza Priyanti, dan Wakil Bupati Narjo, SH, MH. Bantuan ini merupakan tahap kedua, di mana tahap pertama berupa APD serta 5.000 masker kain.

“Bantuan yang diserahkan hari ini merupakan bagian dari sumbangan saya sebagai kader di DPC PDI Perjuangan Brebes kepada masyarakat di Brebes,” kata Mitha yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes.

Mitha berharap, bantuan tersebut bermanfaat besar terutama untuk optimalisasi pelayanan pasien positif Covid-19 yang tengah dirawat di rumah sakit tersebut.

Anggota DPR RI Paramitha Widya Kusuma

Mitha juga menegaskan keseriusan dalam penanganan Covid-19 di Brebes, kendati berbagai tugasnya sebagai Anggota DPR RI Komisi 7 tidak meliputi bidang kesehatan.

“Saya sangat serius terhadap penanganan Covid-19 di Brebes. Semuanya upaya apapun dilakukan demi kebaikan masyarakat, seraya mengupayakan bantuan untuk meringankan tugas gugus tugas melalui koneksi yang saya dimiliki,” katanya.

Koresponden: Initial_em & RiRi

Baca Juga :   Tingkatkan Mutu Pendidikan, Anggota DPR RI Gelar BimTek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here