PDI Perjuangan Banyumas Salurkan Bantuan ke Dapur Umum untuk Warga Isolasi Mandiri

0

Kabupaten Banyumas – Dengan adanya 70 Kepala Keluarga (KK) yang melakukan isolasi mandiri di RW 02, Desa Pekuncen, Kecamatan Jatilawang, DPC PDI Perjuangan Banyumas menyalurkan bantuan ke Dapur Umum. Bantuan berupa sembako, masker, serta uang tunai, diserahkan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, Arie Suprapto dan diterima oleh Wati, salah satu penanggung jawab dapur umum, yang juga Bendahara BPEK DPC PDI Perjuangan Banyumas, Rabu (14/7/2021).

DPC PDI Perjuangan Banyumas menyalurkan bantuan kepada dapur umum untuk warga yang melakukan isolasi mandiri

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, Arie Soeprapto menyampaikan, dengan tetap menjaga protokol kesehatan, pendistribusian yang dibantu oleh Satgas, serta PAC PDI Perjuangan Jatilawang, kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Aksi kemanusiaan dengan dapur umum ini direncanakan digelar sampai dengan 25 Juli 2021 mendatang.

“Saya berharap, agar Mbak Wati dalam melakukan misi sosial ini tetap berhati-hati, serta menjaga kesehatan. Agar kegiatan sosial ini dapat berjalan lancar. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua elemen yang tergabung dalam sinergitas ini, atas partisipasinya dalam membantu masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri. Saya juga berharap, semoga tidak ada klaster baru yang muncul dan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan, dengan menerapkan 5 M agar tingginya angka pasien Covid-19 terus menurun,” pungkasnya.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   Panen Hasil Budidaya Lele, Sutari: Ini Adalah Hasil Perjuangan Bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here