PDI Perjuangan Banjarnegara Serentak Bagikan 10.000 Masker dari Grandmaster Utut Adianto

0
935

BANJARNEGARA – Menyikapi pandemi Covid-19 yang terjadi di Banjarnegara, DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara membagiakan 10.000 masker di 20 kecamatan secara serentak dengan menerapkan prinsip gotong-royong yang melibatkan pengurus DPC, BAGUNA, Taruna Merah Putih, BMI, Komunitas Juang, Satgas, PAC, Ranting dan Anak Ranting, serta simpatisan, Jumat (10/4/2020).

10.000 masker tersebut merupaka sumbangan dari Grandmaster Utut Adianto yang merupakan Anggota DPR RI Dapil Jawa Tengah 7. Sumbangan masker tersebut sebagai bentuk kemanusiaan untuk mencegah meluasnya wabah virus Corona di Banjarnegara.

Masker sumbangan dari Grandmaster Utut Adianto tersebut diterima oleh DPC PDI Perjuangan Banjarnegara pada hari Senin (6/4/2020). Hal tersebut dibenarkan oleh ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, H. Nuryanto.

“Betul pak Utut memberikan perhatian yang besar kepada kami dengan memberikan bantuan 10.000 masker untuk dibagikan di 20 kecamatan. Ini merupakan bentuk kepedulian beliau terhadap merebaknya virus Covid-19 di Kab. Banjarnegara, ini pasti sangat membantu dalam upaya pencegahan dan langsung kami distribusikan kepada jajaran PAC,” kata Nuryanto.

H. Nuryanto juga menghimbau kepada 20 Ketua PAC agar dalam pendistribusiannya menghindari kerumunan, maka petugas pembagi yang menghampiri warga dan memakai APD berupa masker.

Koresponden: Crishna

Baca Juga :   Sosialisasi 4 Pilar Anggota DPR RI Edy Wuryanto