Pastikan Semua Pakai Baju Adat, Sri Sumarni Lakukan Inspeksi

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni lakukan inspeksi di lingkungan Pendopo Demak

Kabupaten Grobogan – Guna memastikan semua pakai baju adat Grobogan pada tanggal 4, Sri Sumarni selaku Bupati Grobogan datangi ruang-ruang kerja di lingkungan Setda Grobogan sekaligus tekankan agar semuanya semangat bekerja untuk kemajuan Kab. Grobogan, Senin (04/10/2021).

Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan menyampaikan , bahwa hal ini memang inisiatif dirinya sendiri yang ingin melihat bagaimana ruang-ruang kerja di bawah naungan Setda Grobogan sudah tertib atau belum.

“Memang setiap tanggal 4 saya wajibkan memakai baju adat untuk semua ASN, apabila ada yang tidak memakai maka akan ada sanksinya sendiri, Gal tersebut diatur di Surat Edaran Bupati,” papar Politisi PDI Perjuangan itu.

Selain itu tadi dirinya juga menitip pesan agar ketika bekerja, visinya adalah pengabdian kepada daerah. Sehingga setiap hari bisa selalu semangat ketika mendapatkan beberapa tugas pekerjaan untuk kemajuan Grobogan.

“Tujuan saya mewajibkan memakai baju adat adalah selain untuk melestarikan budaya daerah juga untuk meningkatkan perekonomian pegiat UMKM, karena memang yang memproduksi adalah warga asli Grobogan semua,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Slamet: Pengurus DPC Mangkar, Kita Ganti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here