Paslon ASWINNER Lakukan Pertemuan Bersama Relawan Katolik

2

Kota Magelang – Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Kota Magelang, Aji Setyawan dan Windarti Agustina menggelar pertemuan dengan relawan umat Katolik. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, (28/10/2020).

Sawiji Guna merupakan relawan dari umat katolik di berbagai kecamatan yang berada di Kota Magelang. Dalam acara tersebut juga dilaksanakan deklarasi dukangan terhadap Paslon 02 ASWINNER, pada kontestasi Pilkada Kota Magelang tahun 2020.

FX Sugiarto menyampaikan, acara tersebut dilaksanakan, agar Kota Magelang yang nyaman dalam kehidupan bermasyarakat, menjunjung kebudayaan yang sudah ada, saling menjunjung rasa toleransi, saling menghargai, rukun, damai, serta kota yang sudah tertata rapi tersebut, harus tetap dilanjutkan dibawah kepemimpinan ASWINNER.

Calon Wakil Walikota Magelang, Windarti Agustina saat bertemu Relawan umat Katolik di Kota Magelang

FX Sugiarto menambahkan, acara pertemuan sekaligus deklarasi relawan Sawiji Guna yang dilaksanakan di Kebon Tebu, dihadiri sekitar 50 orang yang berasal dari kecamatan Magelang Utara, kecamatan Magelang Tengah, serta kecamatan Magelang Selatan. Kegiatan yang dihadiri oleh para ketua kelompok tersebut, dihadiri pula oleh Paslon Walikota bdan Wakil Walikota Magelang, Aji Setiawan dan Windarti Agustina.

“Pertemuan kedua Rayon Magelang Tengah dan Selatan sekitar 50 orang. Pertemuan tersebut dikhususkan untuk para ketua kelompok kelompok dan diihadiri oleh mas Aji Setiawan. Sementara Pertemuan ketiga, sebagian umat dari wilayah Rafael Karang Kidul sekitar 60 orang dan dihadiri oleh Ibu Windarti Agustina,” pungkasnya.

Koresponden : Taufiq

Baca Juga :   PAC PDI Perjuangan Jaten Antusias Ikuti Vaksinasi

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here