Pasien Covid-19 Meningkat, Bambang Haryanto Bachrudin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0

Kabupaten Banyumas – Dengan meningkatnya kasus Covid-19 di Kab. Banyumas, serta naiknya angka kematian akibat Covid-19, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Bambang Haryanto Bachrudin menggelar penyemprotan disinfektan, serta pembagian masker. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mensukseskan PPKM Darurat, dilaksanakan di Kelurahan Karang Klesem, serta Desa Sidabowa, Minggu (18/7/2021).

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Bambang Haryanto Bachrudin, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kab. Banyumas

Bambang Haryanto Bachrudin, yang juga Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, mengungkapkan,”masyarakat sangat antusias dengan kegiatan tersebut. Penyemprotan disinfektan dan pembagian masker dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tampak pula semangat yang luar biasa dari para relawan, serta Kader Komunitas Juang Kab. Banyumas, yang mengikuti kegiatan itu.

Sementara, salah satu Kader Komunitas Juang Banyumas, Roni menutup,”saya bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bambang Haryanto Bachrudin, atas terselenggaranya kegiatan ini. Sebab, masyarakat perlu diberikan rasa aman di tengah Pandemi Covid-19 ini. Kegiatan ini tentunya akan memberikan rasa tenang, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah atas penanganan Pandemi Covid-19,” tutupnya.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   Pasangan Afif-Albar Siap Total Menangkan Pilkada Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here