Kehilangan 2 Kader Terbaik, PDI Perjuangan Banyumas Berduka

0

Kabupaten Banyumas – Berita duka datang dari PDI Perjuangan Banyumas. Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kembaran, Agus Waluyo, serta Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Wangon, Rudianto meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. Kedua Kader yang telah berjuang dalam membesarkan Partai tersebut menghembuskan nafas terakhir di RSUD Banyumas.

Agus Waluyo juga merupakan ayahanda dari AMJ Yusuf Arinton Sasongko. Kabar duka tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Banyumas, yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Banyumas, Sabtu (19/7/2021).

Foto: Mendiang Rudianto, Sekeretaris PAC PDI Perjuangan Wangon

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banyumas, Arie Suprapto mengatakan, PDI Perjuangan Banyumas saat ini sedang berduka atas berpulangnya Kader Partai ke Rahmatullah. Sebab, Alm. Agus Waluyo, serta Alm. Rudianto merupakan Kader senior yang berjasa untuk Partai.

“Saya meminta kepada seluruh Kader Partai, agar selalu waspada, serta mematuhi protokol kesehatan. Hal tersebut agar terhindar dari Covid-19 yang masih mewabah. Saya juga meminta, untuk saling mendoakan, terutama untuk para Kader Partai yang sedang melakukan isolasi mandiri, agar segera pulih, serta tetap semangat dalam menghadapi Pandemi ini,” tutupnya.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tirto Kab. Pekalongan Bantu Korban Banjir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here