Pasca Pelaksanaan Pilkada, BSPN Cabang Klaten Gelar Rakor Evaluasi

0

Kabupaten Klaten – Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Cabang Klaten menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor), serta evaluasi pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kab. Klaten selesai. Kegiatan yang diikuti oleh Kepala BSPN Cabang Klaten, Jekri Supriyanto, bersama jajaran pengurus lainnya, dilaksanakan di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Selasa, (22/12/2020).

Kepala BSPN Cabang Klaten, Jekri Supriyanto, mengatakan, pemilu saat ini, partisipasi pemilih luar biasa, meskipun dalam kondisi Pandemi Covid-19.

BSPN Cabang Klaten menyelenggarakan Rapat Evaluasi pasca Pilkada

“Pada Pilkada kali ini, memang berbeda dengan sebelumnya, karena harus sesuai dengan Ptotokol Kesehatan Covid -19. Banyak tahapan yang telah kita lalui dari pendataan, input data saksi, pelatihan Training of Trainer (TOT), pembekalan saksi, sampai dengan Kamar Hitung,” tuturnya.

Jekri juga memberikan apresiasi kepada jajaran tim, serta para saksi yang menjadi tulang punggung pelaksanaan Pilkada serentak dan telah melakukan tugas dengan baik di tengah Pandemi Covid-19.

“Secara umum pelaksanaan Pilkada yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020, berjalan dengan lancar dan aman, tidak ada gangguan konvensional yang signifikan,” imbuhnya.

Diakhir kesempatan tersebut, Jekri Supriyanto juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada di daerah masing-masing, baik di TPS, Kordes, PPK maupun Kabupaten.

“Alhamduilah pelaksanaan Pilkada Klaten tahun ini, Calon dari PDI Perjuangan, yaitu Hj. Sri Mulyani dan H. Yoga Hardaya dapat menang. Segala masalah, serta hambatan yang ada selama tahapan pelaksanaan Pilkada juga sudah selesai, sesuai dengan yang kita harapkan,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Sri Ruwiyati: Peran Pemuda Desa Harus Bisa Merawat, Serta Mempertahankan Eksistensi Pancasila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here