Pasangan Agus-Eko Resmi Daftarkan Diri ke KPU

0

Kabupaten Pemalang – Bakal Pasangan Calon yang diusung Koalisi Partai PDI Perjuangan, Golkar, dan Nasdem,  yaitu H. M. Agus Sukoco dan H. Eko Priyono resmi mendaftarkan diri ke kantor KPU Kab. Pemalang sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, Jumat (4/9/2020).

Pasangan calon datang mengenakan kemeja putih dan peci hitam dengan didampingi Ketua dan Sekertaris dari partai pengusung dan pendukung. Agus Sukoco dan Eko Priyono adalah Bapaslon pertama yang mendaftarkan diri ke KPU dengan diiringi 50 peserta pengiring.

Bakal Calon Bupati Agus Sukoco menyampaikan alasan mendaftarkan diri pada hari pertama pendaftaran, karena memang sesuai instruksi DPP PDI Perjuangan. Selain itu juga jika berkas-berkas ada yang perlu diperbaiki maka dia dan timnya masih mempunyai banyak waktu untuk menyiapkan perbaikannya.

“Selain itu persiapan kita memang sudah matang sejak awal, dan karena instruksi dari Partai menghendaki adanya pendaftaran hari Jumat,” ungkap Agus Sukoco.

Sebagaimana diketahui, prosesi pendaftaran hanya didampingi oleh pimpinan setiap partai, sementara simpatisan dan relawan pendukung masih dilokasi deklarasi. Kemudian untuk rombongan yang diperkenankan masuk Kantor KPU hanya dibatasi sebanyak 19 Orang.

Koresponden : Agus Siswanto

Baca Juga :   Baguna Pemalang Konsisten di Jalan Sosial dan Kemanusiaan