Kota Semarang – Pandu Juang sebagai slagorde Partai, unit DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah yang dididik dan dibina secara khusus dan ideologis, terus merapatkan barisan, berkonsolidasi untuk mengamankan posisi PDI Perjuangan Jawa Tengah sebagai Kandang Banteng.

Sabtu (6/9/2020), bertempat di Panti Marhaen, DPD PDI Perjuangan menggelar Konsolidasi Pandu Juang, agar gerak dan langkah kedepan dapat berderap seirama, satu tarikan nafas perjuangan untuk terus menguatkan PDI Perjuangan semakin kokoh di seluruh wilayah Jawa Tengah.

Dipimpin langsung oleh Ir. Bambang Wuryanto, MBA selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, dalam arahannya politisi yang akrab disapa Mas Patjul menegaskan bahwa PDI Perjuangan harus menjadi partai sehat.

“Posisi PDI Perjuangan pada hari haruslah menjadi partai yang sehat, dalam rangka menuju partai pelopor, maka haruslah dijalankan oleh para aktor-aktor Ideologis, dan Pandu Juang adalah aktor-aktor yang harus menjadi contoh, yang siap bertugas membesarkan nama Partai,” tegasnya.

Pandu Juang adalah bukti dari komitmen DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menuju partai pelopor.

Penulis: Wisda Pridatoe

Baca Juga :   Joko Sutopo: Perlu Komitmen Bersama Menjaga Marwah Partai