Pasang Kuda-kuda Songsong Pemilu 2024, Ini Langkah PAC PDI Perjuangan Kesesi

0
Ketua PAC PDI Perjuangan Kesesi, Dodiek Prasetyo

Kabupaten Pekalongan – PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kesesi mulai pasang kuda-kuda songsong tahun politik 2024 guna meraih sukses kemenangan.

Strategi disiapkan, dimulai dari dengan disiplin dan tertib berorganisasi. Seperti PAC Partai akan turun menyambangi ke semua Ranting se kecamatan untuk menata kepengurusan agar lebih solid.

Demikian kesimpulan rapat koordinasi PAC PDI Perjuangan Kesesi yang dihadiri semua pengurus. Rapat dilaksanakan di rumah Ketua PAC, Selasa (21/6/2022).

Foto: Rapat PAC PDI Perjuangan Kesesi Bersama Ranting

Ketua PAC PDI Perjuangan Kesesi, Dodiek Prasetyo menuturkan disiplin dan tertib organisasi harus ditekankan dalam bagian melakukan pembenahan kader dan memfungsikan struktur sampai tingkat Anak Ranting secara kontinu. Kader dan struktur merupakan bagian dari kunci mewujudkan target yang ingin dicapai di Pemilu 2024.

“Kami akan menata dan pembenahan ranting dengan memfungsikan sesuai tupoksi bukan melakukan resafel pengurus, agar bisa saling kordinasi dan komunikasi dengan sering duduk bersama agar semakin solid,” jelas Dodiek Prasetyo yang saat ini sebagai Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pekalongan.

Dodiek menambahkan di tengah sistem pemilu yang semakin mendorong semangat individual dan transaksional dalam meraih kekeusaan, PDI Perjuangan sebagai Partainya “wong cilik” diharapkan menumbuhkembangkan sikap gotong royong, bukan menjadikan material sebagai pondasi Partai.

“Sehingga dengan sikap gotong royong, kader Partai harus sering turun dan berbaur dengan masyarakat. Ini sebagai langkah bahwa PDI Perjuangan berderap sebagai Partai Pelopor,” pungkasnya.

Koresponden: Gus Santo

Baca Juga :   Komunitas Juang Kabupaten Tegal Siap Bantu Urai Persoalan PGOT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here