Paramitha Berikan Bantuan Pembangunan ke Ponpes Al Hikmah Benda

0
Paramitha Widya Kusuma Melalui Timnya Salurkan Bantuan untuk Pondok Pesantren Al Hikmah Benda

Kabupaten Brebes – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Paramitha Widya Kusuma memberikan bantuan senilai 10.000.000 kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hikmah Benda, Kecamatan Sirampog, Selasa (31/8/2021).

“Semoga bantuan itu bisa sedikit membantu Pondok Pesantren Al Hikmah 1 dalam sarana dan prasarana santri agar bisa lebih tekun lagi dalam menuntut ilmu di pondok pesantren,” kata Paramitha secara terpisah.

Bantuan berupa uang pembangunan tersebut diserahkan oleh Tim Paramitha kepada pengurus Ponpes, Panji selaku kepala pembangunan Ponpes Al Hikmah Benda.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, H. Indra Kusuma berharap, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk para santri. Sebagai kader Partai yang peduli terhadap sesama disaat situasi Pandemi Covid-19. Sebab, PDI Perjuangan merupakan Partai yang mempunyai spirit nasionalis religius.

“Bantuan kali ini memang masih belum besar. Akan tetapi, semoga bisa sangat bermanfaat untuk pondok pesantren,” tutur Indra.

Indra pun mengajak kepada seluruh kader PDI Perjuangan se-Kab. Brebes, untuk memberikan bantuan kepada siapapun yang membutuhkan, sebagai kader PDI Perjuangan haruslah bisa peduli terhadap sesama.

Sementara itu, Bapak Panji mengungkapkan, bantuan ini sangat dibutuhkan oleh pondok pesantren dalam mempersiapkan tempat yang nyaman nantinya untuk mengaji para santri.

“Bantuan ini sangat dibutuhkan oleh Pondok Pesantren Al Hikmah, kami selaku pengurus pondok sangat berterima kasih kepada Hj. Paramitha Widya Kusuma atas bantuannya, insya Allah bantuan ini sangat bermanfaat,” ungkapnya.

Koresponden : RiRi

Baca Juga :   Gelar Reses, Ridwan Pastikan Setiap Aspirasi Terkawal Penuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here