Paramitha Agendakan Kembali Vaksinasi di Brebes Wilayah Selatan

0
Foto: Koordinasi dengan Pihak Kec. Bumiayu dan Pengurus PAC

Kabupaten Brebes – Memperoleh instruksi langsung dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, H. Indra Kusuma, Srikandi PDI Perjuangan Kab. Brebes yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes, Hj. Nur Bintang melakukan koordinasi cepat guna mengawal program vaksinasi di Kab. Brebes Wilayah Selatan yaitu di Kecamatan Bumiayu, Senin (30/08/2021).

Ketua DPC Partai, H. Indra Kusuma mengatakan, DPC PDI Perjuangan Brebes sudah mengajukan ke pemerintah daerah untuk ikut memberikan dosis vaksin kepada masyarakat pada saat pelaksanaan di DPC Kamis yang lalu. Kemudian direspons dengan sigap Pemkab Brebes melalui Dinas Kesehatan.

Foto: Koordinasi dengan Pihak Kec. Bumiayu dan Pengurus PAC

“Alhamdulillah pada kesempatan ini dari Dinkes Kab. Brebes sudah bisa menurunkan dosis vaksin dan bekerjasama dengan Paramitha dan Fungsionaris DPC PDI Perjuangan,” ungkap Indra.

Giat yang akan dilaksanakan oleh anggota DPR RI Komisi 9, Hj. Paramitha Widya Kusuma di konsolidir oleh Wakil Ketua DPC, Hj. Nur Bintang. Dengan penuh semangat untuk kebaikan kepada sesama, Srikandi PDI Perjuangan itu mengkomunikasikan dengan PAC dan juga kecamatan terkait bagaimana persiapan proses vaksinasi yang akan dilaksanakan besok hari Selasa, 31 Agustus 2021 yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bumiayu.

Pada konsolidasi persiapan vaksinasi ditemukan, bahwa memang saat ini animo masyarakat tentang vaksinasi sudah meluas, artinya di beberapa desa banyak yang membutuhkan vaksin akan tetapi ketersediaan vaksin masih sangat terbatas. Sehingga banyak daftar antrian peserta Vaksin di desa-desa yang belum bisa terpenuhi.

“Melihat animo yang tinggi, PDI Perjuangan bersama Hj. Paramitha berusaha membantu masyarakat di Kecamatan Bumiayu agar bisa mendapatkan vaksin. Maka dari itu, besok pelaksanaannya harus bisa maksimal. Dari itulah persiapan seperti ini perlu lah dilakukan dengan sebaik-baiknya,” terang Nur Bintang meneruskan perkataan Ketua DPC H. Indra Kusuma pada kesempatan ini.

Baca Juga :   Dengar Keluhan, Badarodin Langsung Tinjau Vaksinasi di RSUD Sulfa

Menyoal vaksinasi yang diadakan oleh PDI Perjuangan, dirinya atas arahan dan instruksi Ketua DPC langsung berkoordinasi dengan PAC Kec. Bumiayu, perangkat desa, dan stakeholder setempat untuk berdiskusi guna mensukseskan acara besok.

“Acara yang baik tentunya perlu persiapan yang baik pula, kita langsung bertemu kawan-kawan PAC, Camat Bumiayu, dan Kades-kades setempat untuk sharing agar acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Nur Bintang yang bertugas dalam agenda ini berharap apapun yang dilakukan dirinya sebagai pengurus Partai adalah semata-mata untuk Indonesia Jaya, Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh bergotong royong bersama melawan Pandemi Covid 19 .

Koresponden : RiRi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here