Panen Hasil Budidaya Lele, Sutari: Ini Adalah Hasil Perjuangan Bersama

0

Kota Tegal – Melalui program pokok aspirasi Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, kelompok budidaya Lele bentukan dari Sutari, S.H., berhasil memanen Lele. Kelompok budidaya Lele yang bernama “Sumber Makmur”, ini merupakan kelompok budidaya ikan Lele yang berada di Kelurahan Margadana. Kelompok ini merupakan kelompok masyarakat yang mendapat program pokok pikir Dewan, Tahun Anggaran 2020.

Foto : kelompok Budidaya Ikan Lele “Sumber Makmur”, yang merupakan suatu wujud aspirasi dari Kader Partai Kota Tegal

Menurut Sutari, budidaya tersebut merupakan suatu wujud aspirasi dari Kader Partai, bersama masyarakat, di tengah Pandemi Covid-19. Maka daritu, seluruh anggota kelompok berusaha, agar kegiatan ini dapat dilaksanakan secara terus menerus, sehingga mampu meningkatkan pendapatan anggota kelompok yang berjumlah 10 orang.

“Setiap kelompok menerima 5 kolam ikan, dengan rincian, setiap dua orang dapat mengampu satu kolam. Saya berharap, semoga dengan adanya terobosan ekonomi kerakyatan ini, masyarakat bisa memanfaatkan sebaik mungkin.Sebab, sesuai dengan cita cita PDI Perjuangan, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” tutup Sutari, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal yang bertugas di Kecamatan Margadana.

koresponden : Gus – Huda

Baca Juga :   Kenang Almarhum I Teguh Raharjo, Ridwan Ikut Bacakan Tahlil dan Yasin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here