Jalani Vaksinasi, Mbak Eisti Yakinkan Masyarakat Demak

0
Foto: Bupati terpilih, Kab. Demak, dr. Hj. Eisti'anah Jalani Vaksinasi di Puskesmas Demak 1

Kabupaten Demak – Bupati terpilih Kab. Demak, dr. Hj. Eisti’anah yang juga berprofesi sebagai tenaga kesehatan ini menjalani vaksinasi tahap pertama di Puskesmas Demak I, Jalan Pemuda, Kec. Demak, Kab. Demak pada Selasa (9/3/2021).

Ditemani suami, Politisi PDI Perjuangan yang akrab disebut Mbak Eisti itu bergegas untuk segera menyelesaikan tahapan dari proses vaksinasi ini.

“Alhamdulillah sebagai salah satu Nakes, hari ini (Selasa, 9/3) dengan ditemani suami, saya bergegas menuju Puskesmas,” ungkapnya.

Mbak Eisti juga menjelaskan, bahwa suntik vaksinasi ini tidak menakutkan sebagaimana isu liar yang saat ini beredar luas.

“Oh iya, tentu vaksinasi ini bukan sesuatu yang menakutkan loh, karena saya merasakan sendiri dan rasanya hanya seperti digigit semua hehe..”, tambahnya.

Menutup giat tersebut, Mbak Eisti menegaskan, bahwa vaksinasi ini merupakan gerbang awal menuju aktivitas kehidupan normal. Sehingga dirinya mengajak untuk seluruh masyarakat jangan takut divaksin dan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Ajak Gempur Rokok Ilegal, Bupati Tiwi: Tembakau Purbalingga Pernah Berjaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here