Panaskan Mesin Partai, PAC Semarang Tengah Gelar Silaturahmi Bersama Ranting dan Anak Ranting

0

Kota Semarang – Dalam rangka memanaskan mesin Partai menjelang Pilkada Kota Semarang, PAC PDI Perjuangan Semarang Tengah mengadakan sarahsesahan sekaligus silaturahmi dengan beberapa Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting. Acara tersebut dilaksanakan pada hari, Minggu (6/9/2020).

Acara yang diselenggarakan di wilayah Kecamatan Pendrikan Lor, dihadiri oleh Pengurus PAC PDI Perjuangan Semarang Tengah, Pengurus Ranting PDI Perjuangan Pendrikan Lor, serta Pengurus Anak Ranting PDI Perjuangan se-Pendrikan Lor. Selain itu, hadir pula Ketua dan Sekretaris Ranting PDI Perjuangan Purwodinatan, Kranggan dan Bangunharjo. Hal itu, bertujuan agar Pengurus Ranting PDI Perjuangan dari daerah lain juga mengetahui jalannya acara sarahsehan dan silaturahmi tersebut.

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Semarang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020. Maka dari itu, kekuatan mesin Partai harus segera dipanaskan, agar target perolehan suara 90% dapat tercapai. Agar mencapai hal tersebut, PAC PDI Perjuangan Semarang Tengah akan mengadakan kegiatan sarahsehan dan silaturahmi untuk seluruh Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting se- Kecamatan Semarang Tengah. Acara tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Pilwakot akan segera dilaksanakan. Maka dari itu, kita harus segera bergerak agar target dari Pak Hendi untuk memperoleh suara minimal 90% dapat tercapai. Acara sarasehan untuk pengurus Ranting akan dilaksanakan tidak secara bersamaan. Mengingat kita masih dalam kondisi Pandemi Covid-19. Rencananya, akan dilaksanakan kegiatan silaturahmi Pengurus Ranting dan Anak Ranting minimal 1 minggu sekali, dan jadwalnya nanti akan menyusul. Kalau sekarang jadwalnya untuk Pengurus Ranting Pendrikan Lor,” ungkap Novi.

Pada kegiatan silaturahmi tersebut, Pengurus Ranting se-Kecamatan Semarang Tengah menjelaskan bagaimana kondisi di wilayah masing-masing Pengurus Ranting. Hal tersebut bertujuan agar PAC dapat memetakan suara Hendi-Ita di Kecamatan Semarang Tengah. Selain itu, acara tersebut juga bertujuan untuk mengenalkan Pengurus PAC PDI Perjuangan yang baru kepada jajaran Ranting dan Anak Ranting.

Baca Juga :   Achmad Husein Minta Masyarakat Banyumas Sukseskan Pendataan Keluarga 2021

“Tujuan dari adanya acara silaturahmi ini adalah kami ingin mengenalkan susunan kepengurusan PAC PDI Perjuangan Semarang Tengah yang baru. Selain itu, kami juga ingin mengetahui bagaimana kondisi di wilayah masing-masing Ranting. Dengan demikian, kita semua dapat memetakan suara Mas Hendi dan Mbak Ita di Semarang Tengah terkait berapa dan dimana daerah yang suaranya lemah. Jadi, kita semua berharap Mas Hendi dan Mbak Ita dapat mendapat suara yang bagus,” tutupnya.

Koresponden : Didik S dan Pangestika RP