Komunitas Juang Kabupaten Semarang Gelar Restrukturisasi

0

Kabupaten Semarang – Kader Komunitas Juang Kab. Semarang melakukan restrukturisasi untuk melakukan perekrutan Calon Kader Komunitas Juang angkatan 9. Rapat tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang, Selasa (8/9/2020).

Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Kab. Semarang, AMJ Saktiawan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka semakin merekatkan tali silaturahmi dan kekompakan keluarga besar Korps Komunitas Juang, khususnya Kader Komunitas Juang Kab. Semarang. Selain itu, kegiatan tersebut dilaksanakan juga untuk menjaga eksistensi, menggali potensi, serta merawat konsistensi.

“Dalam acara tersebut terdapat beberapa agenda yang menjadi pokok pembahasan, yaitu membahas persiapan rencana acara Gathering Makrab sebagai wadah untuk menjaga gairah, serta geliat Kader Komunitas Juang Kab. Semarang agar tetap selalu terjalin kesinambungan dan rasa kekeluargaan. Kemudian, agenda selanjutnya adalah pembahasan rencana restruktur dalam kepengurusan dengan harapan pemerataan pengalaman berorganisasi, penyegaran struktur agar tetap prima dalam mengawal, serta mengeksekusi tugas dan program Komunitas Juang,” ujarnya.

AMJ Saktiawan menambahkan, pelaksanaan program rekrutmen Calon Kader Komunitas Juang angkatan 9 dengan sasaran kecamatan yang menjadi prioritas penggemukan pasukan. Kemudian, pembahasan yang terakhir adalah Kader Komunitas Juang Kab. Semarang akan membuat program kegiatan yang berimplikasi langsung dalam usaha memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati Kab. Semarang, yaitu Ngesti Nugraha-Basar(Ngebas). Hal tersebut dilaksanakan sebagai wujud sikap tegak lurus seluruh Kader Komunitas Juang Kab. Semarang terhadap Instruksi Partai.

Koresponden : Kartika Putri

Baca Juga :   Konsolidasi Kader PDI Perjuangan Klaten Sambut Musancab