Panaskan Mesin Partai, Hartanto Gelar Konsolidasi Di Ngawen

0
Foto: Giat Reses Dan Konsolidasi Hartanto Di Kecamatan Ngawen

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah, Hartanto menggelar konsolidasi Partai di Kecamatan Ngawen. Konsoslidasi yang dibungkus dalam momen reses tersebut bertujuan untuk memanaskan mesin Partai agar para kader tetap solid dan kuat. Kegiatan reses tersebut bertempat di Desa Duwet, Kecamatan Ngawen, Kamis (17/2/2022).

Hadir dalam konsolidasi Partai tersebut antara lain Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Klaten, PAC dan Ranting PDI Perjuangan Ngawen, Kepala Desa, serta Tokoh Masyarakat.

Foto: Hartanto Ajak Struktural Partai Untuk Senantiasa Menampung Aspirasi Masyarakat

Hartanto menyampaikan kepada seluruh kader PDI Perjuangan yang berada di wilayah Kecamatan Ngawen untuk terus memperkuat organisasi. Selain itu, ia juga meminta para kader untuk terus mengawal program-program dari Partai.

“Sebagai kader Partai kita harus terus berkomunikasi dan selalu merapatkan barisan, salah satunya dengan rapat konsolidasi seperti ini agar dapat memperkuat kepengurusan dari tingkat DPC, PAC, Ranting, dan Anak Ranting,” ujarnya.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan Klaten itu juga mengatakan bahwa PAC, Ranting, dan Anak Ranting memiliki peranan penting dalam ujung tombak dalam menyampaikan visi misi Partai agar mampu menarik simpati terhadap masyarakat.

“Dalam melaksanakan reses ini, saya sengaja melibatkan warga dan khususnya struktural Partai sehingga Partai ini menjalankan fungsinya sebagai wadah untuk memperjuangkan aspirasi rakyat dapat tecapai,” tuturnya.

Terakhir, Politisi PDI Perjuangan itu mengajak agar PAC dan Ranting selalu terjun ke masyarakat guna mengetahui apa yang dikeluhkan masyarakat sehingga nantinya bisa diperjuangkan melalui jalur legislative.

“Antara legislatif dan semua kader Partai baik itu PAC, Ranting, dan Anak Ranting harus menjalin komunikasi terus. Selain itu, membesarkan Partai di Ngawen harus dengan semangat gotong royong dan selalu berkomunikasi dalam satu rampak barisan agar kita solid dan kuat. Semoga dalam kegiatan hari ini bisa memupuk semangat para kader Partai untuk terus perkuat struktur organisasi Partai. Semoga ke depan PDI Perjuangan menang total pada pemilu 2024,” pungkasnya.

Baca Juga :   Hadiri Musrenbang Kelurahan Bancar, Budi Agung Prasetyo Usulkan Pemberdayaan Masyarakat

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here