Harlah NU, Masan: Bangga Menjadi Warga Nahdliyin

0
Foto: Ketua DPRD Kudus, Masan bersama tokoh NU Kudus

Kabupaten Kudus – Kontribusi Ulama dan Umara dalam membangun sebuah pemerintahan sangatlah penting. Oleh karena itu, Masan selaku Ketua DPRD Kudus mengatakan, sinergitas tersebut haruslah selalu dijalin dengan harmonis.

Hal tersebut diucapkan Masan yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus itu ketika menghadiri Hari Lahirnya (Harlah) ke-99 Nahdlatul Ulama (NU) di gedung serbaguna Graha Idola, Kamis (18/02/2022) malam.

Masan menyebut, bahwa Nahdlatul Ulama sebagai organisasi Islam terbesar di Indonesia telah banyak berkontribusi bagi kehidupan beragama, bangsa, dan negara, khususnya di Kab. Kudus. Oleh karena itu, dalam kesempatan tersebut dirinya tak lupa mengucapkan selamat hari lahir kepada NU.

“Terima kasih atas kontribusi NU yang telah terjalin selama ini dalam ikut andil bersinergi dengan pemerintahan, khususnya di Kab. Kudus. Dalam kesempatan ini, saya ucapkan selamat hari lahirnya NU ke-99. Semoga ke depannya kita selalu berjalan beriringan menciptakan kepemimpinan yang baik dan bersih menurut kepercayaan dan ajaran agama kita,” harapnya.

Masan juga menyampaikan, di mana dirinya bangga dapat menjadi salah satu warga Nahdlatul Ulama yang dikenal sebagai organisasi yang berlandaskan ahlussunah wal jamaah.

“Alhamdulillah, di kesempatan ini saya juga diberikan kartu tanda anggota Nahdlatul Ulama sebagai identitas warga Nahdliyin. Saya bangga menjadi warga NU,” pungkasnya.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   LKPP Kembangkan AI, Mas Hendi Minta Pegawai Beradaptasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here