Panaskan Mesin Partai, DPC PDI Perjuangan Batang Anjangsana Door to Door ke Tokoh Masyarakat dan Akar Rumput

0
Foto: H. Ahmad Ridwan Bersama Rombongan DPC PDI Perjuangan Kab. Batang Lakukan Door To Door ke Tokoh dan Akar Rumput di Masyarakat

Kabupaten Batang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, H. Ahmad Ridwan bersilaturahmi ke tokoh Masyarakat dan tokoh akar rumput di wilayah Kab. Batang. Silahturahmi berlangsung di kediaman H. Sunjoyo di Desa Wonobodro dan Gondo Rahayu di Desa Durenombo. Pada kesempatan ini, ia didampingi pengurus DPC, beserta sayap Partai, Kamis (25/3/2021).

Selain bersilahturahmi, juga menjadi anjangsana door to door ke para tokoh dan akar rumput di masyarakat. Ini juga menjadi kegiatan rutin untuk penguatan eksternal demi meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Selain itu, meminta doa restu dan dukungannya, serta mohon kritik juga saran untuk mengembalikan kebesaran PDI Perjuangan di Bumi Alas Roban.

Foto: H. Ahmad Ridwan Bersama H. Sunjoyo dan Istri

”Silaturahmi door to door sudah kita lakukan, semenjak saya didaulat menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, baik secara pribadi maupun rombongan memang sering kita lakukan baik yang diketahui media maupun yang bersifat tertutup,” ucap H. Ahmad Ridwan.

Lebih lanjut, H. Ahmad Ridwan mengatakan, dengan melakukan silaturahmi dan minta doa restu kepada para tokoh dan akar rumput di masyarakat, PDI Perjuangan di bumi Alas Roban akan kembali besar. “Para kader harus bergerak bersama-sama, apabila ada waktu dan kesempatan teruslah bersilaturahmi ke akar rumput untuk membesarkan PDI Perjuangan di Kab. Batang,” tegasnya.

Sementara pada saat bersilahturahmi di kediaman H. Sunjoyo disambut baik, ia mengucapkan terimakasih atas kedatangan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang yang sekaligus Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah. Pihaknya mengatakan, “semoga PDI Perjuangan di Kab. Batang kembali meraih kemenangan, terkhususnya pada Pemilu 2024 mendatang,” ucapnya.

Foto: H. Ahmad Ridwan Bersama Gondo Rahayu

Hal yang sama juga dirasakan pada saat di kediaman Gondo Rahayu, H. Ahmad Ridwan juga disambut baik, serta hangat. Dalam dialognya, Gondo Rahayu yang juga mantan Kades Desa Durenombo mengatakan, tidak ada persiapan sama sekali dan kaget H. Ahmad Ridwan bersama rombongan datang ke rumah. “Saya doakan semoga selalu diberikan kesehatan, serta PDI Perjuangan Kab, Batang dapat meraih kemenangan kembali pada pemilu 2024 yang akan datang,” katanya.

Baca Juga :   Komandante Rembang Siap Panaskan Mesin Partai

Koresponden: Kaharudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here