Gelar Rapat, Komunitas Juang Kota Pekalongan Persiapkan Rekutmen Kader

0
Foto: Rapat Pengurus Komunitas Juang Kota Pekalongan

Kota Pekalongan – Komunitas Juang Kota Pekalongan menggelar rapat pengurus guna menyamakan pikir dan gerak untuk program-program rekrutmen Komunitas Juang, Rabu (24/3/2021).

Rapat tersebut dihadiri oleh Asisten Mentor Juang (AMJ) Kota Pekalongan, Sachrul Pamuji Utomo. Dalam rapat tersebut, pihaknya menyampaikan beberapa poin penting diantaranya mengarahkan Kader Juang untuk segera melaksanakan rapat anggota membahas program rekrutmen di kota pekalongan.

AMJ Sachrul juga menegaskan bahwa Kader Juang harus selalu menjunjung tinggi nilai-nilai yang diajarkan di Komunitas Juang, serta menerapkan 3 disiplin yaitu disiplin waktu, disiplin komunikasi dan disiplin bertindak. Selain itu, dirinya juga mengingatkan kepada pengurus agar selalau menerapkan Sapta Jiwa dalam berorganisasi, harus punya patron dan fem terhadap pimpinan.

Menanggapi hal tersebut, Sekertaris Komunitas Juang Kota Pekalongan, KJ Aisyah Putri, mewakili Koordinator dan Wakil Koordinator yang berhalangan hadir. Pihaknya akan segara menjadwalkan rapat anggota, serta meminta Kader Juang untuk mempersiapkan diri. Hal tersebut disampaikannya dengan menyertakan foto rapat pengurus.

“Saya berharap semua anggota dapat hadir sehingga semua anggota dapat mendengar dan berpartisipasi dalam forum yang nanti akan diadakan,” pungkas KJ Aisyah Putri.

Diketahui bahwa, rapat ini merupakan rapat pertama pasca bencana banjir di Kota Pekalongan yang dimulai pada pertengahan Januari lalu. Sehingga rapat masih belum bisa optimal karena beberapa Kader Juang mengalami kendala sehingga tidak dapat menghadiri rapat.

Koresponden: S.P

Baca Juga :   Puan Maharani, Sang Kartini Masa Kini yang Torehkan Sejarah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here