PAC Watumalang Kembali Gelar Giat Konsolidasi

0
Foto: Giat Konsolidasi PAC PDI Perjuangan Kec. Watumalang

Kabupaten Wonosobo – Jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecc. Watumalang melakukan giat konsolidasi guna mempererat barisan dan mendukung program utama Partai sesuai yang diintruksikan oleh DPD dan DPC, Minggu (19/12/2021).

Setelah sekian waktu dikarenakan pandemi dan kegiatan sempat terhenti sejenak, kini kader-kader di kecamatan watumalang mulai kembali bergerak dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Foto: Giat Konsolidasi PAC PDI Perjuangan Kec. Watumalang

Agenda Rapat Konsolidasi PAC Watumalang dengan struktural Ranting Partai di semua Desa ini merupakan refleksi solidnya barisan kader-kader militan yang telah lama ada di Kecamatan watumalang.

Giat ini juga merupakan upaya untuk membangun harmonisasi antara Partai dengan Pemerintah Desa. Giat tersebut diawali dengan permohonan izin sekaligus pemberitahuan kepada semua Kepala Desa yang ada di Kec. Watumalang sebagai aktualisasi adab dan tata nilai.

Giat ini juga ditujukan untuk pengarahan KTAnisasi. Pengarahan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua PAC Watumalang, Nyonya Jumini yang mana dirinya memberikan spirit motivasi nyata dengan gerakan konsolidasi untuk memanaskan mesin penggerak Partai mulai dari ujung tombaknya.

“Pertama memberikan arahan kepada semua calon KomandaTe bintang 1 dan Ketua Ranting, mengumpulkan pasukan untuk data fotocopy KTP guna pembuatan KTA,” ungkap Ketua PAC Watumalang tersebut.

Giat ini mendapatkan respon positif dari peserta yang hadir. Mereka termotivasi untuk melakukan lompatan sehingga nantinya Partai bisa mendapatkan simpati dari masyarakat.

“Tanggapan dari mereka sangat senang dengan adanya konsolidasi seperti ini. Semangat kader-kader tergugah kembali untuk mulai bergerak, hampir semua Desa berangkat menghadiri kegiatan kecuali yang memang berhalangan karena lain hal” imbuhnya.

Koresponden : Hildan

Baca Juga :   Sri Rejeki Tekankan Pentingnya Posbindu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here