Dwi Sulistyowati Hadir Untuk Produktivitas Masyarakat

0
Foto: Dwi Sulistyowati Gelar Public Hearing

Kabupaten Temanggung – KomandanTe Kecamatan Pringsurat, Dwi Sulistyowati menggelar giat public hearing di luar Reses masa persidangan anggota dewan. Adapun giat ini ditujukan untuk memastikan seluruh kebutuhan masyarakat yang memiliki urgensi dapat terakomodir dengan baik, Sabtu (18/12/2021).

Salah satu teritori yang didatangi oleh Dwi Sulistyowati dalam rangkaian tour tersebut adalah Dusun Kemloko, Desa Soborejo. Dirinya menemui tokoh masyarakat sekaligus para pemuda guna menyerap aspirasi serta mengetahui kondisi masyarakat lebih inklusif.

Foto: Dwi Sulistyowati Serap Aspirasi Masyarakat

“Di tempat ini kami bertemu dengan masyarakat, menyerap berbagai aspirasi. Alhamdulillah mereka berpartisipasi aktif. Ini adalah strategi efektif untuk kemudian kita konversi menjadi tindakan realistis serta berdampak positif kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dwi Sulistyowati dalam kesempatan tersebut juga memberikan pemahaman terkait pentingnya peranan pemuda dalam rangka membangun Desa. Untuk itu, dirinya mengharapkan adanya peningkatan kapasitas kompetensi sekaligus kapabilitas dari pemuda sehingga nantinya menghasilkan pembaharuan yang visioner.

“Pemuda adalah motor penggerak untuk menciptakan produktivitas masyarakat. Untuk mencapai tujuan tersebut, maka pemuda harus mempunyai kemampuan dan keterampilan yang mumpuni. Setiap aspek kehidupan masyarakat harus diperhatikan dengan baik, salah satunya melalui inovasi,” tambahnya.

Dwi Sulistyowati juga menyampaikan bahwa pihaknya senantiasa berkomitmen untuk memberikan sinergitas kepada masyarakat. Untuk itu, dirinya mengharapkan supaya masyarakat menyampaikan setiap polemik yang ada kepada jajaran Ranting Partai yang ada di masing-masing Desa.

“Produktivitas di kehidupan masyarakat juga akan terus kami dorong semaksimal mungkin. Untuk itu, silahkan apabila ada aduan dan keluhan, sampaikan kepada Ranting Partai. PDI Perjuangan adalah Partainya Wong Cilik dan hadir dengan tindakan nyata,” tutupnya.

Koresponden : Enggar – Zidan

Baca Juga :   Misi Kemanusiaan, Badarodin Hadir Bagikan Masker untuk Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here