PAC Tasikmadu Gelar Konsolidasi Bersama KomandanTe

0
Foto: Giat Konsolidasi PAC PDI Perjuangan Tasikmadu

Kabupaten Karanganyar – Menindaklanjuti arahan dari DPC PDI Perjuangan Karanganyar, jajaran struktural PAC Tasikmadu melakukan konsolidasi hingga ke Anak Ranting dengan cara membuat arisan rutin pengurus.

“Arisan juga selain silaturahmi juga mensolidkan pengurus PAC di Tasikmadu,” ujar Suwondo, Ketua PAC Tasikmadu pada pertemuan struktur PAC Tasikmadu di salah satu rumah pengurus, Senin (6/6/2022).

Foto: PAC Tasikmadu Diharapkan Senantiasa Memperkuat Barisan Partai

Dalam giatnya itu, Suwondo menyampaikan kepada seluruh kader Partai untuk terus memperkuat organisasi. Selain itu, ia juga meminta para kader untuk terus mengawal program-program dari DPP, DPD, dan juga DPC.

“PDI Perjuangan harus terus melaksanakan konsolidasi organisasi agar dapat memperkuat kepengurusan dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, bahkan sampai tingkat RT,” katanya.

Sementara itu, Nuning Sri Dharwati, KomandanTe Bintang Dua Dapil 5 Karanganyar mengatakan PAC maupun Anak Ranting memiliki peranan penting sebagai ujung tombak dalam menyampaikan visi misi Partai agar mampu menarik simpati masyarakat.

“Semoga dalam kegiatan kita hari ini dapat memupuk semangat para kader untuk terus memperkuat struktur organisasi PDI Perjuangan di tengah pemulihan masa pandemi ini,” ungkapnya.

Menurut Nuning, rasa optimis memenangkan pesta demokrasi 5 tahunan semakin terbuka lebar apabila penguatan konsolidasi terus digalakkan.

“Jadi, penguatan sistem kerja harus dilakukan secara terus menerus dan berkala,” ujar Srikandi Perjuangan Tasikmadu tersebut.

Ia mengatakan, tanpa kebersamaan pengurus pada tingkat PAC, Ranting, dan Anak Ranting, maka PDI Perjuangan tidak akan bisa memberikan hasil maksimal bagi kemakmuran masyarakat.

“Kerja yang dilakukan oleh pengurus mulai dari PAC, Ranting, sampai dengan Anak Ranting haruslah seiring-sejalan di dalam kebersamaan sesuai dengan progam kerja Partai,” pungkasnya.

Koresponden : ERS

Baca Juga :   Vaksinasi Dosis 2 Desa Pesanggrahan, Anggit: Mari Kita Jalankan Program Pemerintah dengan Baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here