PAC Puring Siap Tempur Menangkan Pasangan Arif-Rista

0

Kabupaten Kebumen – Menghadapi gelaran Pilkada tahun 2020, PAC PDI Perjuangan Kec. Puring, Kab. Kebumen berkomitmen untuk memenangkan pasangan Arif-Rista menuju Bupati dan Wakil Bupati Kebumen periode 2020-2024.

Untuk itu, Sabtu (2/10/2020), PAC Kec. Puring mengelar rapat pengurus PAC yang bertempat di  Rumah Ketua PAC Kec. Puring. Rapat yang dipimpin oleh Ketua PAC Ratman membahas tentang sikap dan langkah-langkah yang akan diambil oleh PAC Kec. Puring.

Dalam penyampaiannya, Ratman mengajak semua kader PDI Perjuangan Kec. Puring untuk memenangkan pasangan Arif-Rista walaupun lawanya kotak kosong. Hal ini sebagai antisipasi, karena gerakan Mas Koko di dunia maya sangat masif, perlu adanya perlawanan dengan cara memberikan pemahaman tata cara berdemokrasi yang tepat.

“Ini harus dimaknai bersama, kita harus rapatkan barisan untuk wujudkan kemenangan bersama. Hilangkan rasa pesimisme, kita harus optimis untuk membuktikan bahwa kemenangan pasangan Arif-Rista harus mutlak,” ungkap Ratman.

Lebih lanjut, Ratman mengharapkan semua kader PDI Perjuangan Kec. Puring bisa memenangkan pasangan Arif-Rista harus menang 95%, dan juga pembagian wilayah kerja untuk semua pengurus PAC Kec. Puring agar senantiasa turun ke akar rumput.

Koresponden : Sofian Aniffudin, S.E.

Baca Juga :   Bangun Soliditas Kader, DPC Boyolali Gelar Rapat Internal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here