Konsolidasi Komandan Tempur Panaskan Mesin Partai

1

Kabupaten Pemalang – Struktural PAC, Ranting, dan Anak Ranting DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang melakukan konsolidasi akbar bersama komandan tempur di masing-masing kelurahan dan desa yang telah ditunjuk per 1 Oktober 2020, Rabu (3/10/2020).

Giat konsolidasi ini terkait pemenangan Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang. Sebanyak 33 komandan tempur yang tersebar di seluruh Kab. Pemalang solid bergerak memanaskan mesin Partai yang ada di grassroot, salah satunya dilaksanakan di Desa Banjarmulya.

“Saya harap untuk seluruh Ranting dan Anak Ranting untuk bersama-sama bekerja keras memenangkan Bapak Agus Sukoco. Itu semua agar Kab. Pemalang tetap memiliki kepala daerah PDI Perjuangan, dan yang paling utama tetap menjaga kerukunan antar tetangga,” ungkap Wiwik Wijiastuti, komandan tempur Desa Banjarmulya.

Bersama Wiwik Wijiastuti dalam konsolidasi tersebut turut didampingin oleh PAC setempat, yang diwakili oleh Siswoyo atau yang sering dipanggil Om Sis Centil.

Selain itu, kegiatan tersebut diisi dengan pemantapan saksi persiapan penggerak pemilih di tiap TPS masing-masing desa. Setiap saksi ini dibagikan APK berupa kaos, rontek, dan banser untuk dipasang oleh Anak Ranting di masing-masing desa.

Sehingga harapan untuk itu semua adalah dapat memastikan kemenangan pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan, yaitu pasangan HM. Agus Sukoco – Eko Priyono.

Koresponden : Buyung Rentang Sukma

Baca Juga :   Slamet Tekankan untuk Seluruh Kader Kawal Penuh Pemerintahan Eisti-Alim

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here