PAC Pekalongan Barat Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

0
PAC Pekalongan Barat Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Kota Pekalongan – Banjir yang sempat menggenangi sebagian Kecamatan Pekalongan Barat direspons cepat oleh PAC PDI Perjuangan Pekalongan Barat. Pengurus PAC menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di wilayah tersebut, Minggu, (26/12/2021).

Ketua PAC Pekalongan Barat, Ir. H. Saprudin yang turut membagikan bantuan mengungkapkan, kegiatan ini bentuk refleksi terkait fungsi agregasi yang dimiliki oleh Partai politik serta wajib diaktualisasikam oleh seluruh kader yang ada di dalamnya.

“Setelah mendapat info banjir, kami pengurus PAC turun ke lokasi dan menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako. Ini merupakan bentuk kepedulian Partai di ranah sosial kemanusiaan. Menjadi tanggung jawab bagi seorang kader untuk turut memberikan manfaat bagi masyarakat,” tutur Saprudin yang juga Anggota DPRD Kota Pekalongan.

Dalam kegiatan tersebut, DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan memberikan dukungan berupa 5 kwintal beras kepada PAC Pekalongan Barat untuk disalurankan kepada korban pasca banjir, sebagai bentuk gotong royong.

Dengan adanya bantuan yang diberikan oleh PAC Pekalongan Barat ini, korban banjir tersebut menyambutnya secara positif. Hal ini dirasa meringankan setelah 3 hari dipengungsian.

“Saya berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PDI Perjuangan. Bantuan ini sangat bermanfaat dan meringankan kami karena dirumah sudah tidak ada bahan makanan,” kata Rohimah warga Pasir Sari.

Koresponden: Sang Hadi

Baca Juga :   Bambang Pujiyanto Minta Semua Pihak Perangi Narkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here