PAC PDI Perjuangan Tegal Timur Gelar Konsolidasi Pengurus

0

Kota Tegal – Jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tegal Timur menyelenggarakan Rapat Konsolidasi. Rapat yang dihadiri oleh jajaran  PAC PDI Perjuangan Tegal Timur, dilaksanakan di kediaman Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tegal Timur, Mas Saji, Selasa, (8/12/2020).

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tegal Timur, Mas Saji mengatakan, rapat sebagai bentuk silaturahmi, sekaligus membahas kebutuhan, serta gerak langkah dalam penguatan organisasi antara pengurus dan anggota.

“Setelah menerima surat mandate pada saat kegiatan Musancab, sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tegal Timur, akan tegak lurus terhadap Instruksi Partai. Apalagi saya menjadi  komandante di wilayah Kecamatan Tegal Timur,” tuturnya.

Mas Saji berharap, semoga dengan adanya silaturahmi dapat mensolidkan antar Kader Partai yang berada di Kecamatan Tegal Timur. Mas Saji juga mengajak kepada seluruh Kader Partai untuk berjuang bersama dengan bergotong royong membantu Partai dalam  mewujudkan cita-cita Partai, yaitu untuk kesejahteraan rakyat dan juga untuk membesarkan Partai.

Koresponden : Bagus Imantoro

Baca Juga :   Komunitas Juang Purworejo Gelar Latihan Pataka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here