PAC PDI Perjuangan Purbalingga Kembali Gelar Giat Kemanusiaan

0
282

Kabupaten Purbalingga – PAC PDI Perjuangan Kec. Mrebet bersinergi dengan Babinkamtibmas Polsek Mrebet melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker, Minggu (31/5/2020).

Dalam kegiatan yang diselenggarakan mulai pukul 09.30 WIB hingga siang di Desa Onje, Dukuh Kuta Bangsa dan Dukuh Surti ini sekaligus sebagai ranah sosialisasi dan edukasi tentang Covid-19.

Hal ini segera dilakukan mengingat terdapat warga dengan hasil reaktif dari rapid test masal yang di lakukan di pasar Bobotsari.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Mrebet, Wasis Sulistio Adi langsung memimpin kegiatan dengan didampingi oleh Uswatun Khasanah selaku Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Purbalingga beserta Pengurus Ranting Desa Onje.

Suherman selaku Ketua Ranting menyampaikan, bahwa sebagai bentuk tanggap lingkungan, pihaknya memang bersurat resmi kepada Ketua PAC untuk memohon bantuan pengadaan alat semprot untuk penyemprotan disinfektan di wilayahnya.

Salah satu warga, Asep menambahkan, “saya menyampaikan terimakasih atas perhatian dan bantuan dari PDI Perjuangan yang telah melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker, tidak salah kami memilih PDI Perjuangan sebagai Partai kebanggan kami dan mudah-mudahan dapat terus bermanfaat bagi kami wong cilik, untuk kemudian semakin jaya,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Purbalingga, H.R Bambang Irawan, S.H. melalui via telepon mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PAC PDI Perjuangan Kec. Mrebet.

Bambang Irawan menegaskan bahwa PDI Perjuangan sebagai Partai Pelopor akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk menebar manfaat.

Koresponden: Agung

Baca Juga :   MOCHAMMAD HERVIANO BAGIKAN 500 PAKET MASKER DAN SABUN