PAC PDI Perjuangan Kecamatan Wangon Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

4

Kabupaten Banyumas – Masih dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-48, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Wangon memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras sebanyak 50 bungkus kepada masyarakat terdampak Covid -19 yang berada di Desa Klapagading dan Desa Banteran. Rudi Dedi dan Kuatno, sebagai perwakilan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Wangon, membagikan bansos yang dikirim dari DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, untuk masyarakat Desa Klapagading dan Desa Banteran, Jumat, (5/2/2021).

PAC PDI Perjuangan Kecamatan Wangon memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19

Salah satu perwakilan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Wangon, Dedi mengatakan, sebanyak 25 kantong beras yang masing-masing berisi 3 kg, dibagikan kepada warga kurang mampu yang berada di Desa Klapagading. Sedangkan, sisanya dibagikan kepada warga yang berada di Desa Banteran.

“Saya merasa senang dapat berbagi kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang kurang mampu. Selain itu, saya juga berharap, semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, agar dapat membantu dalam meringankan beban masyarakat akibat Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Masih dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-48, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Wangon memberikan bansos, berupa beras kepada masyarakat

Sementara itu, Ketua RW 7, Desa Klapagading, Kohar mengungkapkan, dengan adanya pemberian bansos tersebut, sangat membantu masyarakat yang berada di lingkungan RW 7. Akibat dari Pandemi Covid-19 yang tidak kunjung berakhir, banyak masyarakat yang mengeluhkan susahnya mencari uang. Hal tersebut disebabkan karena adanya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Koresponden : Tuti

Baca Juga :   Gotong Royong Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga Bagikan 7.000 Paket Sembako

4 COMMENTS

  1. Smoga bermanfaat walaupun mungkin blm sesuai harapan.
    PDI Perjuangan Jaya…💪💪💪

    Dan covid 19 sgera hilang dari bumi ini.Aamiin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here