DPC PDI Perjuangan Kudus Gelar Rakor Persiapan Bantuan Bencana

0
Foto: Struktural DPC dan PAC PDI Perjuangan se-Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus menggelar rapat koordinasi (Rakor) secara terbatas bersama Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus dan Ketua PAC DPI Perjuangan se-Kab. Kudus, Kamis (4/2/2021).

Rakor tersebut membahas persiapan kegiatan bantuan bencana oleh DPC PDI Perjuangan untuk korban banjir di Kab. Kudus. Namun bukan hanya itu, Rakor tersebut juga membahas tentang persiapan Reses anggota.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan menyampaikan wujud empatinya terhadap korban banjir dan di antaranya menyebut hal ini merupakan panggilan kemanusiaan.

“Bencana ini menjadikan panggilan kemanusiaan bagi kami, dengan upaya bantuan yang akan segera kami salurkan. Harapannya bisa membantu meringankan sedikit beban cobaan yang mereka rasakan,” ucap Masan.

Sementara itu, Masan juga menambahkan untuk persiapan Reses semoga dari masing-masing anggota dapat memberikan upaya maksimal.

“Aspirasi rakyat harus dijadikan sebagai amanah kita dalam berpartai, saya menghimbau untuk anggota yang menyelenggarakan Reses semoga dapat memberikan hasil maksimal,” tutup Masan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Puan Maharani Pastikan APBN 2021 Sudah Antisipasi Tantangan Ekonomi Akibat Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here