PAC PDI Perjuangan dan Komunitas Juang Kabupaten Pemalang Rayakan Idul Kurban

0

Kabupaten Pemalang – Dalam Perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H, seluruh PAC PDI Perjuangan se Kab. Pemalang bersama Kader Komunitas Juang Kab. Pemalang turun ke lapangan untuk membagikan daging kurban kepada masyarakat.

Salah satunya adalah PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pemalang yang menggelar pemotongan hewan kurban, serta membagikan daging kurban kepada masyarakat dan beberapa titik strategis. Selain itu, juga dilaksanakan makan siang bersama dengan seluruh PAC PDI Perjuangan Kab. Pemalang di kediaman Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang, H.M. Agus Sukoco.

Tidak kalah dengan senior Partai, Kader Komunitas Juang Kab. Pemalang yang pada tahun ini menjadi panitia kegiatan Idul Kurban yang dipimpin oleh Adit. Hewan kurban tersebut merupakan bantuan dari salah satu Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Dede Indra Permana.

“Pada tahun ini memang seluruh Struktural Partai dan sayap Partai ikut bergerak dan turun di lingkungan masyarakat. Sebab, di tengah kondisi seperti ini tidak hanya dibutuhkan peran Pemerintah, namun juga peran masyarakat sangat diperlukan untuk saling membantu, terlebih pada saat momentum Idul Kurban seperti sekarang ini,” tutup H.M. Agus Sukoco, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang.

Koresponden : Buyung

Baca Juga :   Agung Satria Intruksikan Kader Partai Wilayahnya Agar Fokus Turun ke Bawah