PAC PDI Perjuangan Banjarharjo Brebes Umumkan Pemenang Lomba Video Kreatif

0
166

Kabupaten Brebes – Peringatan Juni Bulan Bung Karno, PAC PDI Perjuangan Kec. Banjarharjo, Kab. Brebes mengumumkan Pemenang Lomba Video Kreatif yang dilaksanakan dalam memperingati Bulan Bung Karno, Rabu (1/7/2020).

Lomba yang dilaksanakan dalam Rangkaian Peringatan Bulan Bung Karno tersebut diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari tiap kalangan, baik Kader hingga masyarakat biasa.

Penilaian dilakukan oleh 2 Dewan Juri Profesional, yaitu Bapak Oman Rochmana (Teacher. Composer Arranger Music & Programing Music) dan Kuntoro Tayubi (Ketua Komite Cinema & Photography Kab. Brebes).

“Saya berharap kedepan para peserta dapat menjadi Insan Kreator Video bertaraf Nasional bahkan Internasional,” ujar Didi Tuswandi selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Banjarharjo.

Salah satu juri, Kuntoro Tayubi turut mengapresiasi tiap karya peserta. Pihaknya turut memberikan semangat kepada tiap peserta untuk terus berkarya dan mengukir jejak langkah sejarah.

“Di kesempatan ini agar lebih khidmat lagi, kita semua memanjatkan do’a bersama untuk Proklamator kita, yaitu Bapak Pendiri Bangsa Bung Karno dan sekaligus membedah video karya-karya peserta,” pungkas mas Didi yang juga Anggota DPRD Kabupaten Brebes Fraksi PDI Perjuangan.

Berdasarkan penilaian kedua juri, terdapat 2 kategori pemenang pada perlombaan ini. Pertama, Kategori Terfavorit dengan dua video pemenang dan kedua, Kategori Umum dengan 4 Nominasi dari Juara 1 sampai dengan 4.

Koresponden: RiRi dan InitiaL_em

Baca Juga :   Baguna Kab. Semarang Latihan Bersama SAR