PAC Nalumsari Berikan Bantuan Kruk Kepada Warga Blimbing Rejo

0
Foto: PAC Nalumsari Berikan Bantuan Alat Bantu Jalan

Kabupaten Jepara – Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Nalumsari, Sutarto, memberikan bantuan alat bantu untuk jalan (Kruk) kepada Rasad Basar warga Rt 02 Rw 02, Desa Blimbing Rejo, Kamis (4/3/2021).

Saat penyerahan bantuan, Ketua PAC Nalumsari didampingi Anggota Fraksi Dapil 4, H. Sutrisno, Perwakilan PAC, dan Ranting Blimbing Rejo. Dalam penyerahannya, Sutarto menerangkan, bawah Rasad Basar sudah sebulan tidak bisa beraktifitas, lantaran keclakaan saat mengantar gebyok ukir ke Pemalang.

Lebih lanjut, Sutarto manambahkan, bahwa sudah menjadi kewajiban bagi kami sebagai pengurus Partai di tingkat Kecamatan dan Desa, untuk membantu sesama.

“Kami sangat senang sekali bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Junarso selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, yang telah mendengar aspirasi kami dan membantu alat jalan ini (Kruk). Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat,” tutur Sutarto Ketua PAC Nalumsari.

Penyerahan disambut hangat oleh Rasad Basar, ia mengucapkan terimaksih atas bantuan yang diberikan kepadanya. “Terimaksih atas bantuannya PDI Perjuangan PAC Nalumsari dan sudah berkenan berkunjung dikediaman kami, serta sudah peduli kepada saya,” ucapnya.

Koresponden: Agus Budianto

Baca Juga :   Sri Mulyani Tandatangani Nota Kesepakatan Rancangan KUA PPAS APBD Tahun 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here