PAC Magelang Selatan Gelar Rapat Mengawali Sarasehan ke Ranting

0
Foto: Rapat PAC Magelang Selatan Bersama Ranting se-Kecamatan Magelang Selatan

Kota Magelang – Guna merapatkan barisan dan menguatkan otot Partai, Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Magelang Selatan menggelar rapat bersama Ketua Ranting se-Kecamatan Magelang Selatan di R.M Joglo Krajan, Kamis (10/6/2021).

Ketua PAC Magelang Selatan, Hendro Parwoto menyampaikan, rapat ini untuk menjadwalkan persiapan sarasehan 2 Pilar Partai (struktural Partai dan Anggota Legislatif). Hal ini guna menyatukan langkah pikir, langkah gerak, dan langkah membersarkan marwah Partai di Kota Magelang.

Foto: Ketua Ranting se-Kecamatan Magelang Selatan dan Pengurus PAC Magelang Selatan

“Nantinya rapat atau sarasehan ini, akan dihadiri struktural DPC Partai Kota Magelang, PAC Magelang Selatan, dan Anggota Legislatif yang ditugaskan di wilayah Ranting Magelang Selatan,” kata Hendro Parwoto.

Iwan Soeradmoko selaku Ketua Komisi A DPRD Kota Magelang yang ditugaskan di wilayah Ranting Magelang Selatan mengungkapkan, “Setelah dijadwalkan rapat 2 Pilar Partai, nantinya harus berjalan dengan lancar dan solid,” katanya.

Sementara koordinator Komunitas Juang Kota Magelang yang juga Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Rakyat PAC Magelang Selatan, Nanda Karisma mengatakan, akan menyiapkan sejumlah perlengkapan rapat 2 Pilar Partai di wilayah Kecamatan Magelang Selatan. “Tentunya kami siap dalam suksesi rapat 2 Pilar Partai. Melalui para kader yang solid dan punya semangat gotong royong,” ucapnya.

Adapun jadwal sarasehan 2 Pilar Partai di Kecamatan Magelang Selatan.

Ranting Magersari tgl 14 Juni 2021.
Ranting Rejo selatan tgl 15 Juni 2021.
Ranting tidar Utara tgl 16 Juni 2021.
Ranting jurang Ombo Utara tgl 17 Juni 2021.
Ranting tidar selatan tgl 18 Juni 2021.
Ranting jurang Ombo selatan tgl 19 Juni 2021.

Koresponden: Mega

Baca Juga :   Sri Sumarni Launching 40 Inovasi Perubahan Kinerja Organisasi Pemkab Grobogan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here