PAC Karanggayam Cepat dan Tanggap Atasi Musibah Tanah Longsor di Glontor

0
PAC PDI Perjuangan Karanggayam Cepat dan Tanggap Atasi Musibah Tanah Longsor di Glontor

Kabupaten Kebumen – Terkait adanya rumah milik Adman Supriyadi warga Dukuh Kecepit, RT 04 RW 04, Desa Glontor, Kecamatan Karanggaya yang terkena musibah tanah longsor, PAC PDI Perjuangan Karanggayam bersama anggota Fraksi DPRD Kebumen, Bambang Sutrisno dan Ranting Glontor bergerak cepat dan tanggap membantu mengatasi persoalan tersebut, Jumat (17/06/2022).

Bambang Sutrisno ikut prihatin atas kejadian musibah tanah longsor yang menimpa keluarga Adman Supriyadi. Pada kesempatan ini, pihaknya bersama kader Partai lainnya dan masyarakat bergotong royong membersihkan puing-puing dan menyerahkan bantuan untuk renovasi.

Foto: PAC PDI Perjuangan Karanggayam Cepat dan Tanggap Atasi Musibah Tanah Longsor di Glontor

“Meski tak sebesarapa bentu bantuannya, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan meringangkan beban keluarga pak Admin Supriyadi. Saya juga mengapresiasi PAC dan Ranting PDI Perjuangan Karanggayam yang bergerak cepat tanggap hadir di tengah masyarakat untuk bergotong royong bekerja bakti saling membantu yang terkena musibah,” katanya.

Semenatara Rasman selaku Kepala Desa Glontor mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PDI Perjuangan Kebumen melalui wakil rakyatnya yang langsung turun bersama PAC Karanggayam dan Ranting Glontor untuk bergotong royong membantu.

“Semoga PDI Perjuangan Kebumen semakin maju dan selalu menebar manfaat untuk masyarakat. Kami atas nama Pemerintah Desa juga mengapresiasi semangat gotong royong kerja bakti yang dilakukan kader PDI Perjuangan bersama masyarakatnya untuk membantu salah satu warga kami yang sedang terkena musibah,” ucap Rasman.

Koresponden: Sofian Aniffudin

Baca Juga :   Sri Mulyani Alih Fungsikan Alun-Alun Klaten Menjadi RTH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here