PAC Grobogan Sigap Bantu Kepolisian Rapikan Pohon Tumbang

0
Foto: Gotong royong pembersihan sisa-sisa robohnya pohon

Kabupaten Grobogan – Cuaca ekstrem terjadi beberapa hari terakhir, termasuk di wilayah Kab. Grobogan, intensitas hujan tingga yang baru saja terjadi sejak siang hingga sore hari pada Rabu (22/09/2021) di wilayah jalan utama Purwodadi menyebabkan pohon tumbang.

Gerak cepat yang dilakukan Satlantas Polres Grobogan bersama tim dari BPBD Grobogan, serta kawan-kawan PAC PDI Perjuangan Grobogan langsung melakukan evakuasi ranting pohon yang berserakan di jalan aspal.

Juliyanto selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Grobogan mengungkapkan jika ini merupakan inisiatif kita bersama bergotong royong dengan pihak kepolisian untuk mimindahkan pohon tumbang, dan syukurnya tidak ada korba jiwa tapi memang sedikit mengalami kemacetan.

“Tentu kita akan selalu bersinergi dengan pihak manapun untuk kebaikan bersama. Apalagi kita sebagai kader PDI Perjuangan yang selalu kita diajarkan terkait pentingnya gotong royong dan salah satu aplikasinya iya seperti ini,” paparnya.

Sementara itu Kasatlantas Polres Grobogan, AKP Sri Martini menyampaikan himbauan agar warga Kab. Grobogan waspada musim hujan mulai datang. Jangan memarkirkan kendaraan di bawah pohon karena banyak pohon yang berpotensi ambruk.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan- kawan PAC PDI Perjuangan yang sudah mau membantu kami, sukses selalu,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Banjarnegara Terima Kunjungan Pengurus DPD PKS Banjarnegara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here