Mbak Eisti: FKUB Alternatif Rekatkan Perbedaan Identitas

0
Foto: Infografis pertemuan Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah bersama teman-teman perwakilan FKUB Demak

Kabupaten Demak – Mengawali awal pekannya, Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah melakukan silaturahmi dengan teman-teman FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) di Kab. Demak, Senin (20/09/2021).

Bertempat di lingkungan Ndalem Pendopo Kab. Demak, kegiatan ini berjalan atraktif dengan membahas secara garis besar tentang bagaimana arah gerak FKUB kedepannya.

“Tentu, dari kita di jajaran Pemkab Demak menyambut baik atas segala visi dan misi yang dibawa oleh teman-teman FKUB. Oleh karenanya, kita akan berusaha hadir, memberi dukungan, guna terciptanya proporsionalitas langkah gerak yang dilakukan teman-teman FKUB ini,” ungkapnya.

Ditambahkan lebih lanjut, syarat akan harapan positif yang begitu besarnya, merupakan pondasi utama di dalam menaungi silaturahmi ini dengan membahas secara garis besar tentang bagaimana FKUB ini dapat hadir menebar nilai manfaat.

Politisi PDI Perjuangan itu juga berharap, bahwa melalui garis besar dari terbangunnya keberagaman identitas keagamaan masyarakat di Kab. Demak ini juga diharapkan sebagai nilai tambah.

“Semoga dengan adanya silaturahmi ini dapat memberi energi dan semangat besar bagi teman-teman FKUB, untuk nantinya mewujudkan harmonisasi di lingkungan masyarakat yang penuh keberagamanan serta indentitas ini,” pungkasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Menyambut Bulan Bung Karno, Alwin Basri Bagikan 2.000 Paket Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here