PAC Grabag Gotong Royong Dirikan Dapur Umum Bantu Warga yang Isolasi

0

Kabupaten Magelang – PAC PDI Perjuangan Grabag mendirikan dapur umum di Desa Sidogede. Dapur umum ini untuk membantu masyarakat yang melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Berdirinya dapur umum ini, merupakan gotong royong antara kader Partai dan masyarakat sekitar. Tanpa dikomando, kader Partai dan masyarakat dengan sendirinya membawa bahan serta sembako yang akan dimasak.

Foto: Kader PDI Perjuangan Bersama Masyarakat Gotong Royong Memasak untuk Warga yang Isolasi

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Magelang, Grengseng Pamudji mengatakan, aksi ini wujud nyata Kader Banteng Kabupaten Magelang dalam membesarkan marwah Partai sekaligus memenangkan hati masyarakat. Tujuannya pun sangat mulia, yakni untuk memenuhi kebutuhan konsumsi warga yang sedang menjalani isolasi.

Menurutnya, Desa Sidogede kasus Covid-19 mengalami kenaikan. Sehingga harus dilakukan mikro lockdown. “Ada puluhan warga yang harus menjalani isolasi mandiri. Sehingga mereka harus dibantu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, tetutama makanan,” katanya.

Grengseng menyebut, banyak pihak dari kader kader PDI Perjuangan maupun swasta yang membantu. “Kita gotong royong saling menguatkan. Semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya.

Koresponden: Danang

Baca Juga :   PAC PDI Perjuangan Pekalongan Selatan Selenggarakan MUSANCAB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here