PAC Demak Kota Lakukan Evaluasi Triwulan

0
Foto: Struktural PAC PDI Perjuangan Kec. Demak Kota

Kabupaten Demak – Sebagai bukti menjaga amanah yang telah diberikan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, jajaran pengurus PAC Demak Kota lakukan Rapat Evaluasi Triwulan, Jumat (19/3/2021).

Setelah sebelumnya melakukan ragam kegiatan di wilayah desa ampuan masing-masing, kini para punggawa PAC PDI Perjuangan Demak Kota melakukan evaluasi atas kinerja yang telah dilakukan sebelumnya.

Bertempat di rumah salah satu pengurus PAC yang berlokasi di Desa Raji, rapat evaluasi ini begitu penting karena berkaitan perbaikan langkah gerak sebelumnya dan sebagai pemaksimalan langkah gerak berikutnya.

Membuka rapat evaluasi itu, Suwondo selaku Ketua PAC mengungkapkan, “ini adalah bagian dari satu tarikan nafas proses perjuangan kita. Sudah seharusnya rapat ini dilakukan secara rutin, mengingat tugas kita yang sesungguhnya adalah untuk mengawal aspirasi ataupun keluh kesah masyarakat,” ungkapnya.

Menambahkan hal itu, Wondo akan menjadikan langkah ini untuk dikemas lebih rapi dan dijadikan sebagai pemetaan dalam membangun persepsi politik di wilayah Demak Kota.

“Tentu harapan besar ini harus digaungkan melalui komitmen kuat, karena ini semua berkaitan dengan jati diri dan kebesaran Partai nantinya,” pungkasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Setelah Ditunda, Akhirnya BinGab Korps KJ Temanggung Terlaksana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here