Optimalkan Potensi Teritorial, Korps CKJ Gelar Nyambung Rasa

2
Foto: Korps CKJ Kab. Temanggung

Kabupaten Temanggung – Sabtu, 27 Desember 2020 bertempat di Desa Ngadiroso, Kec. Pringsurat, CKJ Kab. Temanggung mengadakan kegiatan nyambung rasa dan rapat internal Korps Komunitas Juang Kab. Temanggung.

Acara ini dihadiri oleh dua puluh lima CKJ yang berdomisili di teritorial Dapil 6 Kab. Temanggung. Acara ini merupakan follow up dari program kerja yang telah ditetapkan oleh pengurus harian Korps Komunitas Juang Dapil 6 dan telah mendapatkan persetujuan oleh Mentor Juang (MJ) dan Asisten Mentor Juang (AMJ) pengampu.

Foto: Korps CKJ Kab. Temanggung

Titis Widowati selaku Sekretaris dari Korps Komunitas Juang teritorial Dapil 6 Kab. Temanggung mengatakan, “acara nyambung rasa merupakan tindaklanjut program kerja. Tujuannya supaya antar anggota bisa saling mengenal lebih mendalam serta menumbuhkan rasa kekeluargaan yang lebih hangat,” jelasnya.

Sebagai komunitas yang besar, maka menjaga interaksi dan komunikasi adalah hal yang penting, oleh karena itu diaktualisasikanlah melalui acara nyambung rasa antar CKJ. Komunitas Juang terbangun atas kebanggaan, solidaritas, dan disiplin kader. Sebagai anggota korps, maka menjaga solidaritas ini menjadi langkah penting dalam rangka menjaga keharmonisan korps.

Dalam acara silaturahim ini juga dibahas terkait dinamika internal, baik yang bersifat terstruktur ataupun tentative. Optimalisasi kinerja pengurus harian serta peran aktif anggota diharapkan dapat meningkat setelah dilakukan evaluasi bersama.

Selain itu diharapkan kedepannya korps ini akan semakin solid dalam rangka merealisasikan visi Komunitas Juang, yaitu Melu Memayu Hayuning Bawono. Dalam kegiatan ini juga dibahas rencana kerja tindaklanjut berkaitan dengan kesenian. Nantinya kesenian ini akan ditampilkan, baik dalam acara internal ataupun eksternal korps setelah mendapatkan persetujuan dari MJ dan AMJ.

Koresponden: Enggar

Baca Juga :   Pengurus Baru Komunitas Juang Banyumas Gelar Rapat Perdana

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here