DPC PDI Perjuangan Blora Kembali Ikuti Webinar DPP Partai

1
Foto: Jajaran Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Blora

Kabupaten Blora – DPC PDI Perjuangan Blora kembali mengikuti webinar yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan dalam rangka menyambut HUT PDI Perjuangan ke-48 mendatang, Selasa (29/12/2020).

DPP PDI Perjuangan melalui analitis menggelar webinar nasional seri II dengan mengangkat tema “Evaluasi Demokrasi Indonesia Pasca Reformasi: Menguatkan Politik Identitas dan Politik Biaya Tinggi yang Merusak”.

Webinar dibuka langsung oleh Sekjen PDI Perjuangan, Ir. Hasto Kristiyanto dan hadir dalam webinar sekitar 500 orang peserta, baik internal pengurus hingga kader PDI Perjuangan, maupun dari kalangan umum.

Bertempat di Aula DPC PDI Perjuangan Blora, webinar ini diikuti oleh Dasum selaku Ketua DPC, Lina Hartini selaku Sekretaris DPC, Kuat Prihantoro selaku Bendahara DPC, serta  struktural DPC.

Ketua DPC mengatakan, “dari pembahasan webinar ini mengenai evaluasi atas perjalanan demokrasi Indonesia, khususnya saat ini yang kita rasakan. Kita harus melakukan pembenahan, bahwa substansi demokrasi harus diwujudkan, yakni kesejahteraan yang terukur dan kita juga harus melakukan rekrutmen dan kaderisasi yang demokratis dan fungsional di Era Milenial ini,” jelas Dasum.

Koresponden : Reni

Baca Juga :   Sri-Bambang Tinjau Kesiapan Sambut Hari Raya Idul Fitri 2021

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here